Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Map Karakin Pada Game PUBGM Agar Mudah Mendapatkan WWCD

Esports ID | Manjakan Pecinta PUBG Mobile, UPoint Gelar Event Seru di Akhir  Tahun!

Krafton selaku developer dari game PUBGM telah menambahkan sebuah map yang bernama Karakin. Pada Map yang satu ini anda dapat memainkan game seperti layaknya pada Map Miramar dengan memiliki ukuran yang jauh lebih kecil.

Berikut ini akan ada pembahasan mengenai hal yang harus anda ketahui mengenai map Karakin pada game PUBGM agar mudah mendapatkan WWCD. Anda perlu memahami cara untuk memainkannya saat ini agar dapat memperoleh kemenangan dengan cukup mudah. Map Karakin pada game PUBGM sangat berbeda dari map lain seperti map Erangel. Karena memiliki ukuran yang sangat kecil, map Karakin pada game PUBGM Cuma bisa mendukung sekitar berjumlah Cuma 64 player pada saat yang sama, bukan berjumlah 100 player seperti pada umumnya.

Ada juga sebuah sistem baru yang bernama Zona Hitam baru, yang memiliki fungsi seperti Zona Merah namun bahkan jauh lebih berbahaya, karena anda tidak akan bisa bersembunyi di dalam sebuah gedung karena akan merasakan dampatnya bahkan didalam gedung.

Nilai jual terbesar dari map Karakin pada game PUBGM yaitu sebuah lingkungan yang bisa dirusak. Anda bisa menembak atau menghancurkan banyak tembok dari sebuah bangunan agar dapat membuat rute yang baru. Oleh sebab itu, item loot yang memiliki peranan paling penting mungkin yaitu bom tempel.

Berikut ini ada beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai map karakin pada game PUBGM agar lebih mudah mendapatkan WWCD

  • Bersembunyi Bukanlah Pilihan

Hal tersebut mungkin akan terdengar sedikit agak aneh namun lokasi yang satu ini sangat baik dimainkan dengan cara yang sangat berbeda dari gaya permainan yang pada umumnya yang anda ketahui. Pertempuran dengan cara yang sangat cepat dan dipenuhi dengan aksi sangat disarankan pada map yang satu ini.

Apa bila anda akan terjun pada lokasi yang sangat populer, anda tidak akan mempunyai waktu untuk bersantai karena lawan anda akan datang dari segala penjuru arah. Selain itu, Zona Hitam akan sering sekali hadir pada tempat tersebut.

  • Jangan Diam Terlalu Lama

Jangan terpaut oleh melakukan loot ketika sesudah melakukan kill atau pada peti persediaan. Map yang satu ini memiliki ukuran yang terlalu kecil dan tidak banyak tersedia tempat untuk berlindung. Oleh karena itu, sangat memungkinkan ketika anda sedang berdiri diam sejenak untuk menjarah item, anda kemungkinan besar akan terbunuh. Harus dipastikan jika tidak ada lawan di sekitar anda atau lanjutkan dengan senjata yang anda punya sekarang ini.

  • Cobalah Untuk Membawa Bom Tempel Sebanyak Mungkin

Bom tempel sangatlah penting pada map yang satu ini, karena anda bisa memakainya untuk membersihkan pada permukaan lantai atau dinding yang sudah agak rapuh.

Ada sebuah lokasi yang tersedia dengan cara strategis pada semua wilayah Map Karakin, yaitu Gua Bunker. Gua Bunker adalah sebuah harta karun agar dapat menghasilkan item looting. Akan tetapi, anda mungkin perlu memperoleh beberapa bom tempel agar dapat mengakses level yang semakin dalam.

  • Penyergapan Di Sekitar Zona Hitam

Tujuan dari sebuah sistem baru yang bernama zona hitam adalah agar dapat mendorong para pemain keluar dari dalam gedung yang lebih aman agar bertemperu di luar gadung. Dalam proses pertermpuran tersebut, para pemain akan diekspos pada sebuah area yang tanpa tersedianya tempat untuk berlindung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *