Rekomendasi Set Loungewear Dari Serena Yang Elegan Dan Kekinian

Jual SERENE SET LOUNGEWEAR SATIN ANNISA SETELAN BLACK SLW2211A di Seller  Serene Official Store - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta | Blibli

Serene adalah brand fashion dengan fokus ke pengembangan gaya busana berpakaian untuk para wanita. Brand Serene memproduksi berbagai baju dan mampu menunjang kebutuhan berpakaian para wanita sekarang ini.

Serene menghadirkan model terbaik tentunya dengan memakai bahan berkualitas. Set Serene adalah salah satu seri Serene yang populer dan didesain khusus memakai bahan silk premium satin.

Setelan tersebut sangat cocok dikenakan sebagai pakaian santai atau baju tidur, berikut beberapa rekomendasinya.

Serene Set Satin Loungewear Annisa Black SLW2211A

Serene set annisa black ini menjadi salah satunya produk set serena yang populer dengan atmosfer yang berbeda dibandingkan set yang lainnya. Desain yang dihadirkan pada busana ini sangat simpel lewat warna hitamnya yang penuh.

Dengan begitu, maka bisa menjadikan setelan Serene ini nampak berkesan elegan.

Serene Set Satin Loungewear Kendra Brown SLW2212A

Set loungewear Serene kendra brown mampu menghadirkan kesan sangat mewah tapi bukan dengan warna hitam melainkan lewat warna cokelatnya. Warna cokelat Serene set ini mengkilap sehingga membuatnya terlihat mencolok, dengan kesan lebih berbeda dengan busana baju santai lainnya.

Serene Set Satin Loungewear Lily Lilac SLW2213A

Loungewear satin lilac ini menjadi rekomendasi lainnya dari Serena. Desain Serene set satu ini elegan dengan nuansa kalem lewat warna lilac yang dimilikinya. Sehingga membuat setelan Serene ini cocok dikenakan para wanita muda.

Serene Set Satin Loungewear Green Julie SLW2216A

Set loungewear Serene Satin julie green adalah produk set serena yang cocok untuk kalangan wanita muda juga sama seperti seri Lily Lilac. Warna hijaunya kalem dan dikombinasikan dengan ornamen bunga yang ramai di banyak bagian kainnya sehingga membuat setelan Serene tersebut semakin menarik.

Serene Set Nina Lilac Loungewear Satin SLW2217A

Serena set satu sangat menarik, hadir warna lilac juga pada Serene set satu ini yang bernuansa sangat kalem. Apa lagi Serene Nina Lilac juga dipadukan dengan adanya motif bunga mawar warna putih yang tidak sama sekali menghilangkan efek kalem dari busana tersebut.

Pada bagian perutnya, ada tali pita dengan fungsi mempercantik tampilan atau pun mengencangkan pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *