7 Produk Cardinal Terbaik untuk Wanita

Jual Femme Blouse Terbaik Maret 2022 - Harga Murah & Gratis Ongkir - Blibli
blibli.com

Tahukah Anda, bahwa ternyata brand Cardinal tidak hanya menyediakan busana untuk pria saja? Ternyata ada banyak produk dari brand tersebut yang ditawarkan khusus untuk wanita. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda berbagai pilihan produk terbaik dari brand tersebut yang khusus dibuat untuk kaum wanita.

Ada 7 produk yang akan kami bahas di sini. Adapun jenis-jenisnya yaitu dari berbagai macam jenis tipe busana. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Femme Blouse 59

Blouse berwarna orange gelap ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang suka berpenampilan casual. Bahannya nyaman sekali saat digunakan karena terbuat dari bahan katun. Blouse panjang ini juga tersedia dalam beberapa pilihan ukuran mulai dari L, XL, S, dan XXL.

2. Femme Blouse 63

Blouse lengan panjang berikutnya ini terbuat dari bahan polyester dengan warna hitam. Selain itu, produk pakaian ini memiliki pola loose fit dengan bentuk yang kekinian. Produk ini tidak hanya unggul dari model dan juga materialnya saja. Selain itu juga memiliki cara perawatan yang sangat mudah.

3. Girl Jacket Parka 4

Jaket untuk wanita dari brand tersebut merupakan salah satu jaket terbaik. Tipe Jaket Parka yang satu ini memiliki desain adventure yang dikombinasikan dengan gaya kasual. Sangat cocok sekali digunakan sehari-hari. Pola jaket ini reguler dengan warna coklat yang elegan. Sementara untuk bahannya sendiri sudah menggunakan material katun.

4. Femme Blouse 30

Brand Cardinal punya beberapa koleksi blouse terbaik dengan harga yang terjangkau. Femme Blouse 30 adalah koleksi berikutnya yang tak kalah bagus dari koleksi sebelumnya. Terbuat dari bahan polyester dan memiliki pola slim fit yang elegan. Sementara untuk warnanya sendiri yaitu dark olive.

5. Femme T-Shirt 20

Selain blouse, brand yang satu ini juga menyediakan produk t-shirt untuk wanita dengan gaya casual. Produk t-shirt berlengan pendek ini terbuat dari material katun dan memiliki pola regular. Sedangkan untuk warnanya sendiri yaitu navy yang gelap dan netral sehingga mudah dipadukan dengan warna busana yang lain.

6. Femme Rok 21

Koleksi rok dari brand yang satu ini juga memiliki bentuk yang unik. Materialnya terbuat dari bahan yang bagus yaitu polyester. Sementara untuk polanya yaitu berjenis span yang sangat ideal dengan warna abu-abu yang digunakannya.

7. Femme Blouse 32

Produk terakhir yang kami bahas di sini yaitu Blouse 32 dengan pola berbentuk loose fit. Pakaian ini berwarna merah tua sehingga membuatnya menjadi pakaian yang kental akan kesan yang elegan. Pakaian ini terbuat dari bahan polyester yang nyaman saat digunakan.

Demikian 7 rekomendasi produk pakaian dari Cardinal yang dikhususkan untuk wanita. Semua produk di atas tidak hanya sekedar murah tapi juga berkualitas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *