5 Hamper Natal Terbaik Harga 100 ribuan

hampers - Blibli
source gambar : blibli.com

Hamper Natal bisa dibeli di marketplace pilihan. Isi dari kado natal tersebut juga beragam. Ada yang menjual Hamper sudah lengkap dengan isi. Namun adapula Hamper yang dijual custom atau sesuai permintaan. Namun jumlah orang yang akan diberi Hamper tentu lebih dari satu. Sehingga sebagian masyarakat akan menyesuaikan biaya untuk mencukupinya.

Berikut ulasan 5 Hamper Natal terbaik harga Rp100.000 antara lain:

1. Hamper natal Body soap

Hamper natal jenis ini memiliki fungsi yang berkesan. Body soap yang dimaksud bukan sekedar sabun mandi biasa. Namun memiliki fungsi sebagai aroma therapy. Body soap ini cocok untuk massage. Dan berfungsi pula untuk membersihkan tubuh. Untuk hamper jenis ini dijual berkisar di harga Rp 125,000.

2. Hamper Jam Tangan

Untuk yang satu ini lebih kearah fashion. Hamper jam tangan memiliki kualitas dan memberikan kesan mewah. Untuk merk memang beragam jenisnya. Akan tetapi hamper ini memiliki harga jual berkisar Rp 150,000. Tergantung fungsi dari jam tangan tersebut.

3. Hamper Kue Kering

Hamper jenis ini memiliki keunikan. Sebab umumnya memiliki beragam varian rasa. Mulai dari kue kering manis hingga kue kering rasa keju. Isi dari hamper bisa serupa dengan isi parcel lebaran. Hanya saja kemasannya akan berbeda tampilannya.

4. Hamper Coklat

Hamper jenis ini umumnya diminati oleh anak-anak. Isi kado natal pun bisa berupa coklat batang hingga berbentuk permen isi coklat. Merknya pun juga beragam untuk coklat ini bergantung pada harga jualnya. Umumnya hamper jenis ini dijual dikisaran harga Rp 100,000 hingga Rp 150,000.

5. Hamper Cangkir

Untuk Hamper ini berbentuk sepasang cangkir. Namun bentuknya unik dan tidak pasaran. Yang membuatnya unik adalah mulai dari motif, hingga warnanya. Cangkirnya pun juga ada yang berbentuk seperti gelas mug mini.

Beberapa jenis hamper tersebut sangat direkomendasikan. Selain dari jenisnya harganya pun juga cukup terjangkau. Selain itu juga hamper-hamper tersebut bisa didapatkan secara online. Belanja nya pun juga tidak terlalu sulit. Sebab metode pembayaran pun tersedia dengan berbagai cara mulai dari COD hingga Transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *