Ternyata Ini Spesifikasi Unggul dari HP Oppo Reno 6 Pro 5G Harga Rp11 Jutaan

main image
soure gambar : blibli.com

Oppo Reno 6 Pro 5G menawarkan spesifikasi terdepan yang patut untuk dimiliki. Dari segi warna dan tampilan sudah tidak perlu diragukan, apalagi dapur pacu dan tampilannya, penasaran? Berikut adalah ulasannya.

  1. Varian Warna yang Menawan

Produk HP ini memiliki dua tipe warna yang berkelas, yakni hitam dan aurora, perpaduan warna yang artistik dan berkilauan membuatnya semakin banyak diminati oleh masyarakat. Berat dari ponsel hanya 188 gram, sehingga mudah untuk digunakan dan dioperasikan.

  1. Penyimpanan yang Mumpuni

Kapasitas penyimpanan dengan RAM 12GB dan ROM 256GB dengan tipe LPDDR juga mendukung penyimpanan eksternal. Anda dapat menyimpan dan memanfaatkan keunggulan tersebut dengan mudah, tanpa melalui kendala, versi USB 2.0 dan OTG pun didukung dengan baik.

  1. Layar Super Solid

Bicara soal layar, ukuran 6.5″ membuat aspek tersebut terkesan lebih amoled dan full HD plus. Rasio layar 91.7% dan resolusi 2400 x 1080 untuk mendukung tampilan gambar maupun animasi yang lebih nyata.

Kecepatan penyegaran mencapai maksimum 90Hz dan 60Hz. Panel termasuk layar kaku untuk mendukung gambar yang berwarna dan lebih hidup.

  1. Resolusi Kamera Berkualitas

Resolusi kamera belakang sangat solid dengan ukuran 50MP, 16MP, 13MP, 2MP yang juga disokong oleh fitur color temperature sensor. Untuk perekaman video, fitur 4K, slow motion, penghalusan grafik dan gerak, dan perekaman video diatur oleh resolution size 1080P. 

  1. Menggunakan Chipset Andalan

Chipset CPU Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC dengan jaringan seluler 4G atau 5G, akan membuat aktivitas harian pengguna semakin terasa nyaman. Tipe kartu SIM untuk kartu nano dan pasang SIM 2 didukung, namun, bukan hanya itu saja karena ada fitur NFC yang dapat mendukung pembacaan dan penulisan kartu melalui Android Beam atau UICC.

Produk Oppo Reno 6 pro 5G yang dikenai harga mulai dari Rp11 juta ini sangat dijadikan rekomendasi karena kualitas dan performa berkelasnya. Desain terbaik dan sistem operasi unggul, sehingga tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *