Cara Untuk Memainkan Game Free Fire di PC

Free fire sudah menjadi salah satu game mobile yang bergendre battle royale yang cukup diminati oleh para gemers di Indonesia, sehingga berdasarkan google play user’s choice award 2018 game free fire dimana game ini menyandang gelar game yang paling dipiih diplay store Indonesia, karena statistisnya yang sangat rendah dibandingkan game battle royale lainnya sehingga untuk game ini cocok untuk disegala macam hp. Tidak hanya itu saja para yutubers atau konten creator youtube atau yang sering disebut youtube gaming mereka juga sering meciptakan konten tentang free fire di laman youtube mereka, sehingga makin popular saja free fire ini di Indonesia. Jika kalian yang memang tidak mumpuni hpnya disi dengan game free fire sekarang kalian tidak perlu bingung karena sekarang main game free fire bisa dilaptop atau computer kalian dirumah sehingga bagi kalian yang tidak biasa dengan bermain game free fire dihanphone kalian, sehingga kalian bisa banyak membunuh musuh dengan mudah diaptop atau computer, dan berikut ini beberapa cara untuk memainkan game free fire pc atau laptop kalian.

  • Instal Emulator NOX

Untuk langkah pertama ini kalian bisa menginstal sebuah emulator android yang bisa dipake di computer kalian terlebih dahulu, dimana kalian bisa mendownloadnya disebuah wibesite secara gratis dan menginstal emulator tersebut di pc kalian.

  • Buka Playstore di Emulator Andorid Kalian Tadi

Dan jika kalian sudah selesai dengan menginstalnya, kemudian kalian daftarkan terlebih dahulu gmail kalian kedalam emulator tersebut, sehingga jika itu sudah terjadi nanti pada halaman pertama yang muncul pada emulator tersebut,  ada beberapa aplikasi, dan kalian bisa memilih aplikasi playstore yang ada di emulator tersebut dan kalian bisa membuka aplikasi tersebut.

  • Ketik Free Fire Pada Kolom Pencarian

Jika sudah kalian membuka aplikasi playstore yang ada pada nox tersebut kemudian kalian bisa mencari game yang kalian ingin install dipc kalian melalu emulator andoroid nox ini, ketika dibuka kalian bisa cari free fire di kolom pencarian plastore, lalu klik cari kalian bisa perbesar lalu klik halaman free fire yang sudah ada pada hasil pencarian kalian tadi.

  • Klik Install, Untuk dan Menginstal Game Free Fire

Jika kalia telah berhasil mencari game free fire di kolom pencarian, maka kalian hanya perlu klik game tersebut, ketika sudah muncul maka kalian bisa pilih dan klik tombol isntal yang warna hijau di ujung kanan pada laman free fire playstore emulator android tersebut. Kalian bisa dowloan dan tunggu beberapa saat dan free fire kalian siap dimainkan di pc kalian sehingga tidak perlu lagi menggunakan hp lagi.

  • Tekan Home, dan Buka Free fire di Emulator yang Kalian Punya

Dan jika kalian sudah selesai mendownload dan menginstal free fire, dengan begitu kalian bisa melanjutkan dengan membuka aplikasi dari game free fire kalian di emulator nox, kalian hanya perlu menutup aplikasi playstorenya, kemudian kalian bisa memilih dan klik game free fire. Dan kalian hanya perlu menuggu free fire di updet untuk dalam aplikasiya.

  • Kemudian Login Dengan Akun Kalian

Setelah update nanti akan muncul untuk login kedalam game jika kalian sudah memiliki akun hanya perlu memasukan akun game kalian saja, atau kalian bisa membuat akun lain dengan menggunakan facebook kalian.

  • Tulis Nicname Dan Kaian Bisa Main Game free fire di PC kalian

Untuk langkah terahir bagi kalian yang bikin akun baru dari facebook kalian bisa masukan nick name yang kalian suka setelah itu kalian bisa bermain game free fire ini di pc kalian tanpa takut ngelag. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *