Chapayom Deserts Green Pramuka Square

Sekarang ini di Jakarta sudah ada mall baru yang berada di kawasan apartemen Green Pramuka City. Adapun nama Mall tersebut adalah Green Pramuka Square, yang jaraknya berada sekitar 800 meter saja dari apartemen. Mall ini sendiri sebenarnya sudah dibuka sejak 21 Desember 2016 yang lalu, yang menyediakan berbagai macam aktifitas penunjang segala kebutuhan anda. Selain bisa berbelanja berbagai kebutuhan anda juga bisa nongkrong di kafe yang ada di dalam Green Pramuka Square, seperti di Chapayom. Kafe yang menawarkan menu khas Thailand ini berlokasi di Green Pramuka Square, LG-34 B, Jl. Ahmad Yani Kav 49 RT.14/RW.08, Rawasari, Cemp.Putih, Kota Jakarta Pusat 10570. Tempat nongkrong ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00.

Beberapa Menu Chapayom Deserts Green Pramuka Square

* Chapayom Cold & Hot Beverages

1. Thai Tea

Thai Tea ini memang memiliki rasa yang tidak jauh berbeda dengan teh tarik maupun teh susu. Namun, yang membedakan Thai Tea ini dengan yang lainnya adalah ada pada bahn teh yang digunakan. Dimana, minuman yang berwarna jingga ini menggunakan teh hitam khusus yang berasal dari Thailand. Selain itu, teh ini dicampur dengan rempah-rempah seperti vanila dan bunga lawang. Susu yang digunakan adalah susu yang diluapkan, susu kental manis, krimmer, serta gula.

– Cha Yen 25k

– Cha Mariow 25k

– Honey Longan Tea 30k

– Honey Longan Time Tea 30k

2. Coffe

Di musin penghujan ini memang lebih nikmat kalau minum kopi. Nah, bagi anda yang ingin ngopi, di D’Pots Green Pramuka Square ini disediakan beraneka macam menu kopi yang bisa anda nikmati.

– Kafe Yen 25k

– Cha Yen Latte 30k

– Cha Keaw Latte 30k

– Coffe in Love 30k

3. Cheese Drinks

Selain kopi dan teh, di D’Pots ini juga disediakan menu Cheese Drinks yang terdiri dari beberapa varian rasa. Selain enak, harganya juga cukup murah sehingga cocok untuk menemani santai anda bersama teman-teman.

– Dark Choco Cheese 30k

– Kafe Yen Cheese 30k

– Milo Cheese 30k

– Plain Green Cheese Tea 30k

– Nom Yen Cheese 30k

– Plain Thai Cheese Tea 30k

– Signatured Cha Kew Cheese Tea 30k

– Signatured Cha Yen Cheese Tea 30k

4. Green Tea

Menu Green Tea ini terdiri dari 4 varian rasa yang bisa anda pilih. Minuman ini sangat cocok untuk menemani santai anda.

– Cha Keaw 25k

– Cha Keaw Manow 25k

– Honey Longan Green Tea 30k

– Honey Longan Lime Green Tea 30k

5. Chocolate

Bagi anda yang suka cokelat bisa memilih menu ini yang terdiri dari 3 varian rasa. Rasanya yang nikmat tentunya akan membuat aktivitas santai anda semakin seru.

– Kafe Milo 30k

– Ice Milo 30k

– Dark Choco 30k

7. Syrup

– Nom Yen 25k

8. Hot Cha

– Hot Thai Tea 25k

– Hot Cha Manow 25k

– Hot Cha Keaw 25k

– Hot Cha Keaw Manow 25k

– Hot Milk

– Hot Thai Coffe Milk 30k

– Hot Milo 30k

– Hot Kafe Milo 30k

– Hot Thai Pink Milk 25k

Itulah beberapa menu D’Pots yang ada di Green Pramuka Square. Nah, bagi anda yang ingin nongkrong sambil nge teh atau ngopi bisa datang ke tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *